Apalah arti dari sebuah nama…

Bismillah,

Konon, pada suatu masa yang penuh dengar kesunyian, hidupkan seorang ‘gak jelas’ yang bernama Abdurrahman. Sudah lama sekali ia tidak mengisi selembar papan mading tua, usang, dan ditumbuhi lumut dimana-mana.

“Hmm.. Sudah lama sekali, Blog ini tidak ditulisi”

🙂

Halo-halo semua? apa kabar bandung lautan api? -.-‘ malah nyanyi…

entah kenapa, seorang biasa seperti saya tiba-tiba mau menulis lagi (ngetik). Berawal dari sebuah kisah, saat gugling tentang 100% indonesia, saya tersasar ke sebuah lembah yang dinamakan “100 blog paling top indonesia”. Maka dengan berjalan bungkuk, wajah ditutupi, badan merinding, kaki gemetar, perut keram, sambil meminum kiranti datang bulan (Lah! koq malah M?)🙂 saya nubi ini memasuki lembah angker tempat dimana blog-blog bagus berkumpul, berbisik-bisik sambil melirik sinis terhadap saya.

“Koq bisa ya, penulis amatiran, ga mutu kayak gitu berani-beraninya lewat di depan kita-kita ini?”

Begitulah hasil dubbing saya sendiri tentang perkiraan beliau2 ini yang berada di peringkat paling atas klasemen sementara. Maka, dengan niat asal-asalan, saya mencoba membuka kembali, lembaran usang yang telah lama saya simpan rapi, berdebu, kumal, lusuh. (-.-‘ mana ada blog bisa begitu, emang kitab kamakerta -gabungan sansekerta dan kama******- haha)

Yosh! Ayo Ze! Tapi, setelah lama merenung, menimbang, memutuskan, nama blog ini koq rasanya sedikit.. ummmm…. agak… ummmm… ummmm…. lumayan,…. ummmmm

-.-‘ kelamaan ze!

apa ya, namanya agak mirip-mirip ama, aduh malu…. *blushing (dalem ati teriak : QyUt_p1Nk ! , LuPhMuThh, CaiY4nkM0Uh) -.-‘ apanya yang malu itu, yaudah, A.L.A.Y deh, gimana? nama blognya agak-agak gimana gitu, agak alay. Habis, bikinnya pas saya masih bergelut dengan dunia kecupuan seperti itu sih… ssekarang sih level saya udah naik doonk, jadi CUPI (-.-‘ dibawahnya nubi Gan, ampun…)

jadi, intinya, nukleinya, porosnya, Gimana cara ganti nama ya? apa ga usah ganti aja? (btw, saya ngomong ama siapa ini, kayak ada yang mau baca aja… zzz, hidupku sepi, blogku apalagi)

Tapi yah, para agan dan aganwati yang terhormat, bapak direktur yang kami hormati, rekan-rekan yang saya saingi, -.-‘ mulai gak jelas lagi. Saya yah, kebayang gitu, gimana ya seandainya kalau para alayers (ngomongin diri sendiri) itu, yang biasanya dihina-hina, dicaci-caci, dimaki, dipelototi, dikatai, dikalimati, diparagrafi, ditulisi, diproposali, diskripsii.. -.-‘ udah, ga usah baca dah, gak jelas nih yang nulis, dicaci-caci, dimaki, dipelototi, dikatai, dikalimati, diparagrafi, ditulisi, diproposali, diskripsii aja yuk.. ( ‘-.-‘ : haha, double keringat)

yak, lanjut, para orang2 yang hobi tulisan naik turun itu, dicampur dengan angka2, diimut2i, dan direndah2kan di forum facebook itu justru dendam dan membuat sebuah perkumpulan Alay yang isinya orang-orang jenius, para hacker, ahli politik dan debat, anak-anak olimpiade, inventor scientis dan juga investor kaya. karena dendam, jadilah mereka semua berbalik mengata2i kita yang biasa nya nulis dengan EYD.

“4H, D5R K4MpoeN6 LoE, G4G G403l” —> setelah di enkripsi “Ah, dasar kampung lu, gak gaul”

T.T gak kebayang mereka ngata2in kita….

Bentar, Saya ini ada di dalam kelompok “kita” atau “mereka”?

tapi yah, bagaimanapun juga, kita manusia, punya hati yang dapat merasa, punya tangan yang dapat meraba *Hush! sudah sepantasnya kita saling meluruskan barisan, rapatkan kaki, *-.-‘ udah kayak mau shalat aja* sesama kita… Jgn saling menjegal, membacok, dan lain-lainnya..

Jadi, Blog ini mau diganti namanya? tapi gimana caranya? atau biarkan aja ya,, bodo amat, gw kan individualis, ga peduli?

6 responses to this post.

  1. nama tu doa…
    jadi penting

    Balas

  2. Posted by saras on Maret 17, 2010 at 3:16 pm

    h3h3h3… j4n94n dig4nt1 laah…

    hehehe.. susah ya nulis dengan gaya seperti itu.. penuh perjuangan..

    ehehe, saya inget dulu waktu pertama bikin blog ini, diketwain. saya belum ngerti waktu itu, ternyta. hehe. makasi saraas

    Balas

  3. nama tu sagat berarti,,
    tanpa nama kita akan susah menyebutkan benda2 n makhluk yang ada di bumi ini.

    Balas

  4. hmm….gak usah saling ngatain aja deh…klo di bilang alay itu jelek belum tentu yang ga alay bagus…
    satu jari telunjuk kita nunjuk orang maka 3 jari yang lain juga menunjuk ke diri kita masing….

    I like ur post…

    thank you🙂

    Balas

  5. hahahahaha…
    ngakak..
    Lo3cHyu b4nG3t d3cH k4m03..

    heii.. hehe🙂 kamu juga lucu *apadeh

    Balas

  6. Posted by shelly on November 9, 2010 at 3:09 pm

    http://masfaiz.multiply.com/journal/item/88/Perempuan_Berselendang_Bintang

    namanya sama.. (Abdurrahman) Faiz
    bakatnya juga sama..
    semoga bs memicu semangat u/ terus berkarya🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

