Dorr! Haha.. Welcome Back My Blog.. Ah bahagianya T.T

bismillah, ^^

Arghh.. udah lama ya, blog ini sepi jadinya…

“Kerja Keras, kerja keras, kerja keras” begitu kata-kata Kak Laisa dalam novel Bidadari2 Surga kepada adik2nya.
“Bermimpilah, karena tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu” Begitu kata arai dalam novel trilogi Laskar Pelangi.
“Jika tidak teringat sawah yang dijual ayah dan ibu untuk kuliah, tentu aku tidak akan datang hari ini” begitu kira-kira kata2 fahri dalam Ayat2 Cinta.

Sudah lama ga ngeblog, saya seperti ‘mati gaya’ dalam menulis. hha. Hm.. cerita apa ya?
baik-baik, sudah satu semester hampir ga ngeblog, gara-gara kuliah sana sini, padahal semester dulu aktif nulis. Terus nilainya bagusan waktu saya masih ngeblog, LHa! mending kuliah sambil nge-blog kali ya, biar nilainya bagus^^ Hha..

Motivasi, itu mungkin pesan yang diteriakkan kutipan-kutipan novel di atas. Betapa motivasi adalah ruh suatu tindakan. Niat ga? gitu kali ya maksud hadis setiap amalan tergantung niatnya. Nah, saya bakal nyeritain, ngisahin, bilangin, *hush, kapan sih motivasi itu menjadi begitu menyiksa. Bisa gitu? kalo saya pribadi bisa-bisa wae… hhi

Bayangin. Kawan menjadi begitu bersemangat setelah membaca novel atau film tentang arti kerja keras, perjuangan dan pengorabanan, benar2 sebuah perjuangan keras untuk mencapai sesuatu, Semangat Kawan begitu membara. Tapi sayang, semester ini udah selesai dan ga ada yang bisa dilakukan. HHa.. nyiksa banget, kenapa coba ga ‘get motivated’ pas waktunya lagi tepat. T.T Setelah lewat aja, baru semangat. hha

Apaan sih, saya koq nulisnya kaku begini. Udah lama ga ngeblog sih *dari tadi itu mulu yang dibilang -.-‘
hha…
apapun itu, Tanamlah kurma, meskipun kau tahu besok adalah kiamat. Mungkin ini yang selama ini saya tidak fahami dengan baik. Berjuanglah sampai akhir, majulah meski tau akan kalah.

Saya sendiri sih, sering mundur saat tau saya ‘bakal’ tidak berhasil. Padalal itu tidaklah lebih dari sebuah bayangan-bayangan semu. Pun jika benar bakal tidak berhasil, Apa salahnya kawan, saya bangkit lagi, meskipun saya jatuh. Apa salahnya kawan?

*hha.. maaf maaf kebanyakan nonton dorama jepang yang isinya kerja keras. Maaf juga tulisannya kacau begini yak? udah lama ga nulis * -.-‘ itu lagi alasannya. “itu ga bisa dijadikan alasan Du” begitu kata teman saya.
*Tapi dibandingin film indonesia, koq isinya jauh banget yah dari dorama -drama.red- jepang? karakternya bangsanya beda sih.. hha..

ciao.. akhirnya setelah libur, niat nulis saya dateng lagi.^^
maaf maaf maaf maaf maaf kalo tulisannya ngecewain.

16 responses to this post.

  1. Posted by dedededew on Juni 8, 2009 at 3:40 pm

    wah, pendatang pertama..

    masih ada beberapa semester lagi di depan kan.. hehe…

    bicara soal motivasi, hhmmm.. training dari bu nenny sepertinya kurang berhasil nih..^^’

    haha…semester? okeehh…harus bangun lagi

    Balas

  2. parah amat futur ngeblognya…

    dari bulan februari baru nulis lagi bulan Juni, ckckckc

    iyaa..haha.. yang lebih parah futur iman T.T

    Balas

  3. Posted by milanholics on Juni 18, 2009 at 5:03 pm

    ahaha,,, klo gw liat y,,, semester lalu tuh luw bukan butuh semangat du,,, tapi butuh orang yg bisa senantiasa menyemangati eluw,,,, makanya cepet cari cewek sono,,, biar ada yg ngingetin buat makan, belajar, solat, dll,,,,
    hahahaha…. si ha***a cocok tuh du,,,

    Haha..nice suggestion kit, kalo lw udah ada? lho, si ha…a itu kan pnya lw kit? ok ok tng aja, ntar si ha…a nya bwt gw..hha canda bos

    Balas

  4. males ngeblog, kebanyakan FB kalee…
    ngemenk2…nuntun dorama, judulnya??

    haha..iya tuh, fb! juken no kamisama, yamada taro monogatari

    Balas

  5. Eh..udah pulang dia. Welcome home abg’ kuuh syg..
    Oh..ya! Doa’n adik mu ini supaya lulus di SMA plus yak…
    Tgl 30 nie pengumumannya..

    Biar bisa nyusul bg k Ie…Te…Bbeh,
    He…he…😀

    wehehe… ^_^’
    amiiinnnn… amiinnnn

    Balas

  6. lanjutkan menulis buuu…
    walopun nganeh tapi ngena kok. hehe

    wah..makasi, FB nih jadi wordpressnya jarang dibuka

    Balas

  7. welcome back klo gtuh…
    ayo smngt nulis lg aQ jd smnt bc lg..hehe

    Balas

  8. Perfect!

    Balas

  9. aminnnnnnnnnnnn

    Balas

  10. wah . . .
    dah balik lagi nih man . . . ?
    slmat ya man!
    pengen jg nulis lg, tp nggak tau mo nulis apa . . .
    haha…

    hmmm… tetep… ditutup dengan satu lagi keluhan tentang INDONESIA . . .
    jd mikir (lagi)…kpn kita bisa berbuat sesuatu untuk bangsa kita tercinta ini…
    mungkin suatu hari nanti…
    amiiin…
    (malah curhat…)

    hmmm…
    kalo boleh nambahin quote 2 diatas . . .
    aku punya satu lho man . . .
    “menulislah dengan semangat yg sama . . . ”
    itu kudapat dari Pak Adde M Wirasenjaya. Dosen Ide2 politik di kampusku Man… smpai skrang aku belum paham betul esensi dari kata2 itu.haha

    hehe… mungkin maksud tuh dosen, dengan niat yang sama kali yaaa…. maksudnya, yah niatnya dilurusin aja, biar nulisnya tetep pada kualitas n kuantitas yang sama, ga tergantung mood gitu..

    cmiiw

    atau jgn2 ari pengen nyindir saya yang semangatnya ga sama2? wah wah.. maaf kalo begitu ^_^

    Balas

  11. Semangat terus yok bank..
    Kerja lebih keras lageee..🙂

    🙂 thx

    Balas

  12. ALhmdulillh.

    Ndy sekarang udah di smu plus. Hwa….hwa..ha…
    Senengnya…

    Doakan bisa ikut olimpiade ya ??!

    hm.. pasti beratlah, beda ama bangkinang… yang semangat! apalgi besok udah di jawa, smu plus juga masih belum apa2, gimana di luar negeri yah..okok

    Balas

  13. Posted by M. ARIF BUDIMAN on September 4, 2009 at 7:09 am

    Semangat rahman ngeblognya…………
    semangat nulisnya……………..
    sampaikanlah tulisan sebanyak-banyaknya………….
    Ajaklah selalu berbuat kebaikan…………..
    Laranglah berbuat kemungkaran…………
    sampaikanlah walau itu satu ayat…………..
    Oke!!!!!!!!!!
    Semangat!!!!!!!!!!

    Balas

  14. Posted by saras on Maret 17, 2010 at 3:19 pm

    hallloooooooooooooo……^^’

    hii ^_^

    Balas

    • Aslm.
      Holaaaa….
      Hmm, arigatou gozaimasu, Boku wa tatsukata ne!
      Dozo, yoroshiku…

      Please, reply me by surel…

      I, will have to wait for you.

      B ecause, I’m on my way to have a “friend relationship” with you.
      E nough, with the chit-chat already
      L ies are not accepted
      I , am really2 grateful that I finally found you, Saras. I am…
      E lectrized by your words
      V elocity of Time that chasing us, and the…
      E dgy obstacles waiting for us

      T H A T
      Y O U
      A R E
      T H E
      O N E (best friend)
      F O R
      M E

      I just have one BIG question, are you gonna be with me on the way?

      how come i can refuse u? everything is up to u my brother,🙂

      Balas

  15. Posted by M. ARIF BUDIMAN on September 27, 2010 at 4:40 am

    Tetap semangat ngeblog man !!!!!
    Kapan2 ajarin budi ya ??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: