Archive for Juni, 2009

Dorr! Haha.. Welcome Back My Blog.. Ah bahagianya T.T

bismillah, ^^

Arghh.. udah lama ya, blog ini sepi jadinya…

“Kerja Keras, kerja keras, kerja keras” begitu kata-kata Kak Laisa dalam novel Bidadari2 Surga kepada adik2nya.
“Bermimpilah, karena tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu” Begitu kata arai dalam novel trilogi Laskar Pelangi.
“Jika tidak teringat sawah yang dijual ayah dan ibu untuk kuliah, tentu aku tidak akan datang hari ini” begitu kira-kira kata2 fahri dalam Ayat2 Cinta.

Sudah lama ga ngeblog, saya seperti ‘mati gaya’ dalam menulis. hha. Hm.. cerita apa ya?
baik-baik, sudah satu semester hampir ga ngeblog, gara-gara kuliah sana sini, padahal semester dulu aktif nulis. Terus nilainya bagusan waktu saya masih ngeblog, LHa! mending kuliah sambil nge-blog kali ya, biar nilainya bagus^^ Hha..

Motivasi, itu mungkin pesan yang diteriakkan kutipan-kutipan novel di atas. Betapa motivasi adalah ruh suatu tindakan. Niat ga? gitu kali ya maksud hadis setiap amalan tergantung niatnya. Nah, saya bakal nyeritain, ngisahin, bilangin, *hush, kapan sih motivasi itu menjadi begitu menyiksa. Bisa gitu? kalo saya pribadi bisa-bisa wae… hhi

Bayangin. Kawan menjadi begitu bersemangat setelah membaca novel atau film tentang arti kerja keras, perjuangan dan pengorabanan, benar2 sebuah perjuangan keras untuk mencapai sesuatu, Semangat Kawan begitu membara. Tapi sayang, semester ini udah selesai dan ga ada yang bisa dilakukan. HHa.. nyiksa banget, kenapa coba ga ‘get motivated’ pas waktunya lagi tepat. T.T Setelah lewat aja, baru semangat. hha

Apaan sih, saya koq nulisnya kaku begini. Udah lama ga ngeblog sih *dari tadi itu mulu yang dibilang -.-‘
hha…
apapun itu, Tanamlah kurma, meskipun kau tahu besok adalah kiamat. Mungkin ini yang selama ini saya tidak fahami dengan baik. Berjuanglah sampai akhir, majulah meski tau akan kalah.

Saya sendiri sih, sering mundur saat tau saya ‘bakal’ tidak berhasil. Padalal itu tidaklah lebih dari sebuah bayangan-bayangan semu. Pun jika benar bakal tidak berhasil, Apa salahnya kawan, saya bangkit lagi, meskipun saya jatuh. Apa salahnya kawan?

*hha.. maaf maaf kebanyakan nonton dorama jepang yang isinya kerja keras. Maaf juga tulisannya kacau begini yak? udah lama ga nulis * -.-‘ itu lagi alasannya. “itu ga bisa dijadikan alasan Du” begitu kata teman saya.
*Tapi dibandingin film indonesia, koq isinya jauh banget yah dari dorama -drama.red- jepang? karakternya bangsanya beda sih.. hha..

ciao.. akhirnya setelah libur, niat nulis saya dateng lagi.^^
maaf maaf maaf maaf maaf kalo tulisannya ngecewain.

Iklan