Air Dunia Tercemar !!

bismillah,

Setelah berfikir-fikir, pikiran saya benar2 kacau. Setelah meminum segelas air mineral di mall, saya masih khawatir akan kesehatan dunia. Tahukah engkau kawan, air yang selama ini kita minum adalah air yang tercemar!
Dan yang membuat dunia ini bertambah permasalahannya adalah air yang selama ini kita minum telah tercemar semacam senyawa kimia yang unik yang bentuk molekulnya tidaklah simetris.
Zat yang mencemari air ini, saya ketahui merupakan zat dengan ikatan yang sangat kuat sekali!
merupakan susunan dari oksida-oksida.

Saya belum habis pikir memikirkan masalah global ini. Hal ini akan berpengaruh terhadap kesehatan dunia secara global. Mungkin saja dan kita semua berharap World Health Organization (WHO) akan segera turun tangan.

Diketahui, zat kimia dengan ikatan sangat kuat ini yang telah mencemari air di seluruh penjuru dunia ini dan sangat mengkhawatirkan kita memiliki rumus kimia yang unik, racun tersebut memiliki rumus kimia H2O.

21 responses to this post.

  1. ah memang itu betul. Tapi gimana lagi. Sekarang air bersih sudah semakin menipis.

    ^^

    Balas

  2. Yupz
    Tapi ya disyukurin aja mas daripada gak ada air wat digunakan mending digunakan seperlunya serta bersyukur atas pemberian-Nya
    Ya gak? Ya gak?

    Balas

  3. Untuk itu matikan keran saat gosok gigi, Cukup dengan satu gayung saja. Untuk mandi juga harus diirit, khususnya yang suka nginap dihotel tuh.. pake bath up sekali mandi bisa habisin 100 liter air.

    Balas

  4. Kita musti bertindak!!! lebih baik g’ usah minum,,*lah bakal mati y,,* kita ikut ngejaga aja, ngapain jg musti nunggu WHO,,, kan bs dimulai dr diri xt sendiri,, ya g’?.. oia lam kenal,, ditunggu kunjungan’na di http://fandi88.wordpress.com okeh coy,,

    Balas

  5. tetapi masih ada harapan kok😀

    Balas

  6. kayaknya kita perlu minum air mineral saja biar gak sakit kan dah dijamin BPOM RI dah dapan SNI llagi

    Balas

  7. memang sangat sulit mendapat air yang benar2 bersih sekarang..
    makanya qt harus bener2 bisa manfaatin air bersih yang ada sebaik dan seefisien mungkin ^^v

    salam kenal =D

    =D

    Balas

  8. tapi dengan “Bismillah..” ga’ papa ko mas..🙂

    ***

    Theme baru nech…
    Salam silaturahim..🙂

    Salam silaturahim..🙂

    Balas

  9. Posted by Saraswati Dewi on Februari 4, 2009 at 6:54 am

    hehehe… ayo ayo gimana caranya kita cari sumber air yang benar-benar bersih DI BUMi.. suatu tantangan.buat para generasi penerus.. atau besok kita mesti impor air dari planet lain? ehehehe..

    hihi… airkan emg rumus kimianya H2O???

    Balas

  10. Posted by Saraswati Dewi on Februari 4, 2009 at 6:54 am

    BUMI maksud saras, ehehe

    Balas

  11. argghhh . . . !
    apakaha cuma seorang diriku yg tidak mengerti dengan tulisan ini ?
    arg!

    Maksudnya ? inti tulisan ini, air kini sudah tercemar racun berumus kimia H2O … tapi ga tau, kuq pada byk yg serius … kan air rumusnya emang H2O ..hihi

    Balas

  12. terus berjuang melawan air yang tercemar.. hehee..😀

    salam silaturahim…😉

    Balas

  13. Posted by Saraswati Dewi on Februari 10, 2009 at 3:34 am

    yah, mungkin ada “air” lain yang rumus kimianya bikan H2O?

    Balas

  14. Posted by matasalman on Februari 12, 2009 at 11:32 am

    Ayo… hemat…hemat…hemat

    ^^

    Balas

  15. Hix..hix..hix
    Kayaknya inti dari tulisan k3 kali ini g kesampean dech. Pada salah tafsir semua. Pasti akibat g baca sampe habis, cuma baca judule terus comment dah!!😀
    Tapi datz okey lah, soalnya jadinya ada pesan moralnya. Kyk tulisan k3 lainnya, “Kata2 lu keren bos”

    Ayo hemat-hemat!!!!
    *Ngikutin yg diatas*

    hha…iya nih…. punya cukup waktu buat baca sampe abis yah? gimana UAN? hhhe

    “wah..kata2 ndy sndiri keren ^^”

    ahaha… dari mata’ salman yah? maklum ituh,… mahasiswa itb, jarang mandi..pada autis… oya gak^^

    Balas

  16. Wah, kejebak nich ceritanya, hehehehe….

    hha…telat yah mas… ^^ awas, jangan minum air yang mengandung H2O ya.. gyhaha

    Balas

  17. UAN ????!!!! *nginget hasil TO kemaren*
    Aduh, please jangan ingatkan daku akan hal itu. Tuh kan..langsung dag..dig…dug…ser… ney.
    Ah, udahlah kalo terlalu dipikirin nanti malah kacau. NYantai…aja!!!!
    (idih…kok jadi sok pintar. Padahal IQ jongkok. Woi…woi…sadar woi, TO kemaren gimana ??!!)

    Jadi naq2 ITB pada jarang mandi ?? Brarti kampusnya sebau apa yach kalo semuanya jarang mandi ??
    *kabur, ah!! Dari pada digebukin naq2 ITB*
    😀 peace buat naq ITB semuanya. Sejujurnya, ndy salute bgt..bgt…bgt… ma U all. Kader2 jenius Indonesia…

    hha.. sudahlah, santai saja, yang pentingkan terus belajar dan belajar
    hha… bandung kan dingin.. so baunya ga segitunya kalleeee^^.. semgt dek

    Balas

  18. Posted by yeni rahmawati on Februari 27, 2009 at 1:10 am

    wew…bingung Du…bukannya airnya emang H2O?? trus racunnyya jg H20 gt????

    ARRRGGHHH…….ga ngerti ah…@.@

    iya…air yang tercemar h2o lho..haha
    sama dengan hutan yang tercemar klorofil, atau laut yang tercemar NaCl

    Balas

  19. Posted by ricky aduhhh on Maret 3, 2009 at 3:52 pm

    bener tuh kata mas-mas yang di atas. masa air(h2O) diracuni dengan racun H2O juga. tapi mungkin kedepannya kita harus kembali ke masa lampau. jadi air buat minum tuch harus disaring maual. pakai pasir,arang, ijuk dan lain sebagainya. supaya terhindar dari racun nya. hehehe

    okay..hha

    Balas

  20. Kalo mang H2O itu racun, coba ajah H2O2 :mrgreen:

    kaga

    Balas

  21. Posted by M. ARIF BUDIMAN on September 4, 2009 at 7:14 am

    Trims infonya…………………..
    Allah akan selalu melindungi hambanya yang bertakwa………
    Allah akan selalu memberi kekuatan kepada sistem imun orang-orang bertakwa tuk melawan racun tersebut…………..

    Allahu akbar……………..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: