Menjelang semester, laut beriak tenang

bismillah,

hupz ^_^’ , i’m back with my special emoticon smile

Lama juga ga nge-post tulisan baru. Libur semester? jangan bertanya tentang itu padaku kawan, seperti judulnya, seperti laut yang beriak tenang. Tapi, jika dirimu tetap memaksa kawan, akan kuceritakan tentang sebuah kisah, tentang dara jelita -emang cinderella- ^_^

Huff, lelah sudah kuberjalan. Menyusuri waktu, membentang jiwa, detik-detik itu kawan adalah detik-detik pelepas penat. Lepas semua beban, tidak bisa tidak, liburan ini berharap damai menyapa.

Sekali lagi kukatakan padamu teman, libur ini, laut beriak tenang dalam damai.

entah apa yang hilang dari diriku, humm… setelah lama bergulat dengan pelajaran logika, aku seperti kehilangan kemampuanku untuk merangkai kata. Ingin sekali bercerita, ingin ….

entahlah kawan… maaf, tak ada yang dapat kuceritakan padamu.

mungkin engkau marah membaca tulisan ini, karena hanya membuang waktumu… aku hanya merasa, aku butuh doa, untuk semester berikutnya…

8 responses to this post.

  1. Wah
    Tulisan yang bermakna dan pemakaian verbal yang amat bagus
    Sep gak ada kata sia2 ke sini
    Lam knal yah

    oya? terima kasih ya… sy hanya tak ingin stat blog ini menurun rendah sekali,^^ salam kenal

    Balas

  2. hehehe keknya dengan tulisan seperti ini saja udah bercerita kepada pembaca. ya nggak?
    tetap semangat yah….

    hihi.. makasi^^

    Balas

  3. yah..ta’ doain next semester better…amin

    Balas

  4. Posted by Saraswati Dewi on Februari 4, 2009 at 6:57 am

    bagaiamana jika kau ceritakan tentang para monster yang menyerangmu, man?

    monster, apa?

    Balas

  5. semester depan, laut kembali berombak .
    smangat !!

    hehhe..

    Balas

  6. Posted by Saraswati Dewi on Februari 10, 2009 at 3:35 am

    monster merah muda, temanku yang baik……

    hihi..

    Balas

  7. Nggak mungkin g ada cerita. Pasti ada kan ?? Cuma ka2 aja yg nggak mau sharing…

    Ayo ngaku…ayo ngaku…!!!

    oke..oek..ngaku deeeh… sebenarnya intinya ya itu, kuq sekarang jarang ngeblog, jadi susah merangkai kata… ^^

    Balas

  8. Posted by M. ARIF BUDIMAN on September 4, 2009 at 7:17 am

    Sampikanlah kebenaran itu walau ia itu pahit………….
    Sampaikan kebenaran itu walau ia menyakitkan…………..
    Sampaikanlah kebenaran walaupun satu ayat…………
    so selalu menulis untuk menebarkan kebaikan dan dakwah………

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: