Konspirasi Saya yang berubah Jahat !!!

Kali ini, saya akan berubah  jadi orang yang lain …. mencoba menjadi sesuatu yang beda,

Disebuah konferensi …

Saya [Ketua]: Bagaimana semua? apa kalian punya ide untuk menghancurkan islam?

X : Saya rasa kita gak bisa ngalahin mereka lewat perang, kekuatan perang dan peradaban terbesar yang pernah ada di muka bumi ini ya mereka. Romawi, yang besar, takluk ditangan mereka. Yunani dan Persia yang gagah, tunduk di hadapan mereka. Barbar mongol yang di pegang Jengis Khan yang tak terkalahkan pun, babak belur di tangan mereka. Tentara islam punya semangat jihad, itu yang membuat mereka tak terkalahkan. dari ujung eropa, sampai tepi Asia, dibawah peradaban mereka. Pantas saja mereka menyebut bahwa jihad adalah puncak tertinggi. Saya rasa, harakiri jepun pun ga ada apa-apanya. Makanya sampai sekarang pun tentara israel, sahabat kita, ga bisa ngalahin anak-anak palestin.

Y : Iya, padahal senjata israel itu sudah dirancang sbg yg paling canggih di dunia, tapi koq melawan anak-anak kalah? padahal tuh bocah-bocah cuma pake batu. Saya heran. Mereka kuat sekali kalau sudah terbakar semangatnya. Apa tadi X? jihad ya?

X : Iya, tapi saya tahu yang bisa mengalahkan mereka bos!

saya : apa itu?

X : Yang bisa mengalahkan mereka, adalah diri mereka sendiri!

saya dan Y : ??? maksud loe?

X : Yah, sebaiknya kita matikan semangat jihad mereka. Kita buai mereka dengan kehidupan duniawi. kita jadikan mereka hidup dalam hedonism dan melupakan prinsip mereka.

Y : Ya! kamu benar! kita buat mereka lupa bahwa nenek moyang mereka dulu adalah Singa Penguasa Rimba Raya. Jangan sampai mereka tahu kisah2 tentang nenek moyang mereka. Kita putus sejarah mereka. Ya, tapi sangat sulit memutus sejarah. Mereka sangat valid soal urusan sejarah. Orang Islam mengembangkan riwayat-riwayat, sanad-sanad. Sejarah kita aja ga pake sanad, bisa saja di palsukan. Tapi sejarah mereka? mustahil. Kalaupun kita bakar dan rusak isi sejarah mereka, percuma. SEjarah dan Ilmu mereka hidup dari penghafal penghafal yang tiap tahunnya saja bertambah ribuan orang. Itu juga berarti kita harus membunuh ribuan orang tiap tahun. Mustahil bos!

saya : Benar-benar, ide cemerlang. Bagaimana kalau kita mulai dari Indonesia, yah kalian tahulah alasannya/

X dan Y : benar bos! lalu langkah pa yang harus kita ambil?

saya : pertama, kekuatan terbesar ada di remajanya. Kita hadirkan bintang-bintang wanita kita, dandani mereka habis2an agar remaja putri mereka melepas hijab, lalu hanya tertarik pada asesoris-asesoris yang kita buat. Kita tanamkan ke kepala mereka gaya hidup mewah, matrealistis. Kita buai mereka sampai mabuk dengan acara-acara cinta-cinta memuakkan, buat sampai mereka berpakaian tapi telanjang. Buat mereka termehek-mehek dgn acara cinta-cinta bulshit, biarkan sampai anak-anak SD mereka rusak.

Jika sudah begitu, remaja putranya akan tertarik dan bernafsu kepada remaja putri yang sudah terbuka auratnya. Mereka akan dibuai cinta nafsu cengeng. Mereka akan pacaran dan berbuat kerusakan. Sex bebas sana-sini, kta sebarkan kondom. sebarkan berbagai situs, film, media-media porno, agak remaja putra mereka rusak. Sebarkan juga musik-musik setan, dan sesat. serta musik yang mengkultuskan wanita. Itu semua akan mematikan produktivitas mereka. Biarkan guru-guru mereka memukul murid nya ! kriminal ! Hancurkan Akhlak mereka ! ingat, jangan sampai mereka tahu tentang kebesaran nenek moyang mereka, buat berita yang menjelek2kan. Pastikan mereka mengikuti gaya hidup artis-artis dan band yang kita bangun. AGAR gak ada dari mereka yang Hafal al qur’an dan hadis! biarkan mereka hafal lirik-lirik lagu setan kita dan lirik-lirik cengeng yang mematikan hati.

X dan Y : [mangguk-mangguk] iya bos. Kami saja benci setengah mati sama musik-musik cengeng dan mirip2 setan begitu. Tak berbudaya!

saya : Apalagi saya, gak produktif. Bikin loyo. Tapi jangan biarkan remaja kita ikut-ikutan. Biarkan remaja-remaja kita belajar dan belajar, dirikan universitas2 terbaik untuk remaja kita. dan dirikan univ2 mesum utk mereka.! hahaha…. biarkan lagu-lagu yang memotivasi buat anak-anak kita

sementara untuk bapak2 mereka, kita suguhkan berita-berita kriminalitas, korup, klenik sesat. Cepat! buat sinetron2 yang menjadikan ulama mereka seperti dukun. Lalu sebarkan juga wanita-wanita penjaja buat mereka. Atau buat mereka cuma mengkonsumsi cerita-cerita Korup, Kriminal dan rusak. Selingkuh dan sebagainya.

buat ibu-ibunya, kita suguhkan fitnah ! ya! hahaha, fitnah adalah kerusakan terbesar ! buat mereka menggila-gilai kehidupan artis. jadikan artis dewa bagi mereka. Rusak ibu-ibu itu. Maka anak2nya juga rusak. Buat Gosip disana sini, gosip cerai, gosip kriminal. Jual Perhiasan sana sini. Buat mereka mengejar-ngejar dunia !! hahaha, menjijikkan. Indonesia yang rusak.

X dan Y : siap bos, kami mengerti. Buat kaum bapak kita, jgn sampai terkena virus ini bukan? kami juga akan buat kaum bapak kita produktif, bekerja keras untuk menguasai dunia. Kita juga lindungi ibu-ibu kita. Agar mereka hanya bertugas menjaga anak-anak mereka. Lalu bagaiman jika ibu-ibu kita bikin bekerja juga bos?

saya : jangan, biarkan saja bapak-bapak yang bekerja. biarkan ibu-ibu menjaga anak-anak kita. Lagian Nanti kalau ibu-ibu kita bekrja, kita akan rusak. Kaum bapak akan banyak yang pengangguran dan hancurlah kita. Biarkan saja ibu-ibu bekerja di bidangnya.

X dan Y : Baik, kita lihat nanti bagaiaman TV indonesia hanya berisi cuplikan band cengeng yang ga pernah bercerita tentang kerja keras. Atau artis remaja dengan pakaian-pakaian minim dan siap diperkosa. Juga gosip-gosip murahan yang bagaikan mengarang novel. Juga tayangan korup sana-sini. Bahkan iklannya kami juga buat begitu bos. Mereka akan jadi bangsa cengeng bos! bangsa lembek yang gak pernah mengenal kerja keras, ketekunan, kedisiplinan, kemajuan, ilmu dan teknologi..

saya : dan juga tak mengenal semagat jihad, puncak tertinggi mereka. JUga agar mereka tak mengenal Nabi mereka. Nabi mereka adalah vokalis band! bandar ganja! pemain bola! artis cakep! dan free sex ! ahahahaha ….

saya, X dan Y : ahahahaha ….. lihat indonesia sekarang!

Beberapa tahun kemudian ….

Saya, X, dan Y : Wuaaah bahaya, ternyata masih ada orang-orang mereka yang menulis blog seperti ini, juga yang membaca blog ini, juga membuat blog yang bernas dan berisi…  SIal, siapa yang membuat blog ini !!!!

  • [saya, pada trilog di atas, mencoba menipu Allah. Padahal sayalah yang menipu diri sendiri. Allah tidak akan membiarkan begitu saja…}


16 responses to this post.

  1. Saya 2: (di tempat lain) hasbunallâh wa ni’mal wakîl…
    (sambil terus bergerak sbg agen perbaikan…)

    Yaa, kasihan.. agen kejahatan byk ya? lewat media apapun ^^

    Balas

  2. Dan tayangan realty show yang memperdendangkan perselingkuhan-perzinahan makin marak.
    Liat aja tayangan realty show yg berusaha mengungkap kebenaran, layaknya seorang detektif.
    Target yang menjadi obyek cerita, kemudian terungkap berselingkuh, masuk hotel, gak tahu apa yg dilakukan disana,
    Layakkah ini jika ditonton oleh anak2 yang masih duduk di bangku SD-SMP???

    Terus terang aku sendiri suka dgn tayangan realty show semacam itu, tapi kalo yg nonton anak2 kecil gimana ya?

    Kalo aku justru gak suka, sikap-sikap yang menyebalkan bagiku. Seperti membuat hal-hal seperti itu menjadi biasa dan barang halal. ^^ . kalo liat tayangan tv luar masih mending kali ya. Wlau terang2an, tapi mereka ga cengeng [walopun dalam ati ngutuk2] apa yang punya tayangan dan lagu2 cengeng cuma indonesia ya? liat abroad.. kyknya ga ada

    YAh, ga papa sih, mengeluarkan air mata. Baik cwo atau cwe. Tapi mbok ya sewajarnya. Haduhhh TV indonsia, Dari pagi, sampe pagi lagi … nangiiiiiis mulu, sengsaraaaaa mulu. Gak gosip, Gak sinetron, apalgi realitu show … dan nangisnya pasti gara-gara pacar. [KENAPA YA LAGU-LAGU INDONESIA ITU ROMANTISNYA CUMA BUAT KEKASIH? MANA ADA YANG BUAT ISTRI??? baru salut, kalo ada lagu yang liriknya ‘oohh istriku, cintaku, pendampingku, anugrah tuhanku’ Bad words vo negeri ini ^_^ [no offense]

    Balas

  3. Seperti punya dua kepribadian dalm satu tubuhh.. (walah?!)🙂
    salam hangat mas abdurrahman…😉

    ^_^’ iya. Mau melihat, bagaimana sebenarnya kita semakin menyimpang dan menyimpang. Salam Hangat mas Airlangga

    Balas

  4. Banyak sech peralatan yang diangkut.. mulai dari cangkul, golok, piso, dan alat perkakas lainnyaa… hehee… ya ga’ lhaa.. yang pasti, banyak dech pokoknyeee…

    Eniwey, yupz tar lagi khan tahun baru.. So, untuk itu mesti berbenah, mulai dari tingkah laku bahkan fhoto avatar pun bisa dijadikan alternatif untuk pergi ke sawah (lho?!)

    yang penting… ‘bagoooossss….!!!’
    salam hangat selalu…🙂

    ^_^’

    Balas

  5. wow nice blog … lam kenal yah bro

    please visit my blog

    http://babbicool.blogspot.com
    http://pondokartis.blogspot.com
    http://bjdtthy.com

    Don’t Hack My BLog, Deal? ^^

    Balas

  6. AssLm wr.wb
    karya besar di awali oleh cita2 bsr,cita2 bsr
    ddukung smangat yg mmbja, smangat sj tdak ckup jk tanpa action. so, ambition is the second, n action is the first.aktivis dakwah selalu melontarkan pertanyaan”sudah seberapa besar kontribusi qt terhadap umat islam?”
    tulisan2 akhi merupakan salah satu kontribusi bg umat islam….
    seorang muslim adalah yg menyelamatkan muslim laen dr kejahatan tangan dan lidahnya
    tetp istiqamah!

    wa’alaikum.wr.wb
    ^^, mohon do’a

    Balas

  7. ass wr wb,
    melupakan sejarah memang akan menjadi kelemahan. sebagaimana disitir dulu oleh bung karno dalam pidatonya Jasmerah alias jangan melupakan sejarah.
    postingan yang bagus. TFS
    sebelumnya salam kenal dan salamukhuwah
    wass wr wb

    wass wr wb
    Terkadang kita bukan hendak melupakan sejarah, tapi dipaksa untuk tidak mengetahui sejarah yang sebenarnya. ^^ syukron. Slam kenal dan salam ukhuwah

    Balas

  8. begitu permisifnya kita terhadap kerusakan dan membiarkan keturunan semakin lemah iman. Jahiliyah semakin mendekati bumi indonesia namun kita tidak sadar, karena kekayaan dihamparkan begitu nyata hingga bahaya pun hilang dari pantauan.

    Yah, hidup dalam ketenangan, namun digerogoti dari dalam, saat sadar, nywa tinggal melayang ….😦 sedih

    Balas

  9. Kontemplasi yang luar biasa…
    Salut untuk Anda bro🙂

    wah, terima kasih ^^ salut juga untuk anda

    Balas

  10. Kita hanya bisa merutuki dan mencaci kelemahan diri sendiri dihadapan dunia barat. Padahal sebenarnya mereka meringis ketika mengetahui kobaran kejayaan kita dimasa lalu.
    Entah kenapa negri kita berkiblat ke negri barat, mulai dari hukum, politik, pendidikan, hingga entertain sekalipun mencontek tindak tanduk mereka. Padahal dulu ketika Mulawarman mengusai samudra mereka masih telanjang di belantara amazon sana!!!! Apakah budaya telanjang itu yang kita tiru ??? Lebih baik kita ganti saja celana kita dengan kateka, toh akan sama saja…

    gadis kecil yang luar biasa, mungkin karena mereka lebih keras bekerja dan serius, kita terlena dan hanya mengandalkan masa lalu, lalai dan malas, lalu diam2 sesuatu yang bernama kehancuran berdiri diam dibelakang kita.. menunggu untuk memenggal Indonesia ^^

    Balas

  11. Happy New Year 2009
    Semoga esok lebih baik…

    Gimana kabarnya kang abdurrahman??
    Semoga sehat selalu… amin…🙂

    amiiin kang ^^ sehat, alhamdulillah. Maal Hijriah juga dunkz ^^

    Balas

  12. wah . . .
    seperti biasa, lagi-lagi tulisan rahman yang mencerahkan . pemikiran seseorang yang mebuka pemikiran orang lain untuk sama-sama memikirkan apa yang seharusnya dipikirkan oleh makhluk yang berpikir .

    man,
    kapan OL di YM lg ?
    oya, nomor HP ang ganti ya ? kirim dunk!
    kirim lewat YM den aja .
    okek!

    Cuma tulisan biasa kuq Ri, di blog lain jauh lebih-lebih bagus, apalgi punya ari.. ^^ makasi ya,
    iya.. entar ya,sbar^^

    Balas

  13. Alhamdulillah mas.. baik baik saja.. dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahim serta nasihat bijak yang sungguh sangat luar biasa dari mas abdurrahman ini… semoga semua ilmunya bermanfaat…

    Salam silaturahmi…😉

    Balas

  14. Kunjungan perdana… tak ada oleh2 yang kubawa, hanya segenggam rasa persaudaraan dan persahabatan… semoga ini Langkah awal yang baik untuk menjalin tali silaturahmi…🙂

    Balas

  15. Ass.Wr.Wb…

    Lama tidak berkunjung:-).Akhirnya mas Abdurahman posting sesuatu yang sangat bagus menurut saya:-).

    Seperti cerita pada jaman Rasulullah..dimana iblìs menyamar menjadì manusia dan mengikuti musyawarah orang-orang kafir untuk membunuh Rasulullah.Tapi apa yg terjadi…mereka akan selalu gagal karena Rasulullah selalu dilindungi Allah.Dan kemudian turunlah Ayat…(maaf,saya lupa) yg berisi tipu daya iblis terhadap manusia dan manusia banyak menjadi setan yg terlihat,tetapi akan selalu gagal selama manusia itu senantiasa beriman kepada Allah Swt.

    Nice posted..:-)

    hmm^^ trm ksh

    Balas

  16. Posted by Encik Dwi Sandy on Februari 7, 2009 at 10:22 am

    assalamu’alaikum..

    sebenernya pengen ngasih comment dari postingan2 sebelum ini tapi kebetulan ngasih commentnya di postingan ini…

    gtau, aku kok langsung suka sama cara penulisan mas abdurrahmaniz ini,hehe..

    padahal aku jarang banget baca postingan di blog orang

    tadi aja ketemu blog ini gara2 nge-google “kenapa males belajar???” eh nemunya postingan yang lucu,,

    sukses ya mas,,

    Wah.. terima kasih ya mas ^_^’

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: