Ketik Reg (spasi) Abdurrahman ^_^

Ingin tau kegiatan sehari-hari saya dan apa saja yang saya lakukan? Ketik Reg <spasi> Abdurrahman, kirim ke 2008, sms yang kamu dapatkan langsung dari hape saya…

Haha, dhuaaar…bletak, tuiing, arrrghhhh…[ berbagai bom atom, molotov, buku2 kalkulus, beterbangan dengan kecepatan penuh.. mengunci satu sasaran, SAyA!!! [Narsis mode On]

lho..koq gitu man?
Sodara-sodara, lihatlah tivi-tivi kita…ampuuun. Berbagai Reg aneh bermunculan, adakah ini bukti bobroknya bangsa ini? [Man, ga usah blg bobrok lho..ingat UTS kimia…arghhhh, gila-gilaan]

1. Reg Artis…
iiieeehh,, hueeek,,huueekk,, ih, koq bisa ya ada hal semacam ini. Buat apa coba? gak penting banget kan kalo kita tau mereka [yg merasa dirinya besar] lagi ngapain, apa guna n pentingnya coba? mending apa yg dilakuin baik, coba kalo tiba-tiba saya yang ikutan reg artis [JANGAN SAMPE BANGKE] tiba-tiba di sms [langsung dari hp mereka, boong] saya lagi boker, ato saya lagi dugem, ato saya lagi selingkuh, ato saya lagi bikin dosa… mungkin gak mereka sms beegitu? gaa… mungkin, bro jaman sekarang image adalah segalanya, biar kelakuan asli beda phiRad [ekivalen dgn 180 derajat] dengan imagenya, image adalah segalanya bro…. [jadilah sifat munafik berkembang baik, gosip2 membongkar aibpun merajalaila]…. sutralah, lupakan kegiatan mereka… kegiatan rasullullah sehari2 aja saya masih gak tau banyak, kenapa musti org2 yg ‘g pntg itu’ kita tauuu….

2. Reg Ramalan…

Yaaa ampun, hanya dengan sms 500 perak, tuh tukang tipu bisa merubah nasib anda menjadi kaya maka ketik reg rich agar jadi kaya???? kerja keras bercucuran iler dan ingus darah juga belum tentu jadi kaya. Eh ni orang, nawarin cuma dgn smsan ma dia bisa jadi kaya,, huuu kaya batang po’on iya.
eee…bung, zaman gini modal sms 500 perak, bisa ngubah hidup orang jadi kaya? dari hongkong…

Atoo, pengen dapet jodoh, ketik reg apa gitu.. ih, norak banget..yang ngeramalin aja belum tentu punya jodoh, mau sok2 nyariin jodoh lewat jalan gak bener..hahahaa..

Reg nasib, biar tau nasib kamu n peruntungan? hahaha…tuh cenayang aja gak tau nasibnya bakal mati kapan, n untung kapan. Tanggal lahirnya aja dia lupa kapan…HAHAHA

SUTRALAAAH…sudah bosan bangsa ini dengan dengan pengkultusan manusia dan syirik seperti itu! Hati-hati, Aware, kalo gak ada yang mencegah dosa2 besar gitu,.. bencana besar bisa menimpa Indonesia karena dosa kita !!!!!

NB: huuuh, bosen ngeliat reg2 ga mutu kayak gitu [ngalahin bosen gue ngeliat buku rumit mumet]… ato ada yang mau nawarin REG IPK 4 ato REG PINTER ato REG SUMMA CUM LAUDE biar jadi pinter? ga bakalan gue liatt… gue belajar mati2an aja buat UTS kimia, pas ngeliat soal UTS langsung terdiam terpana, gak bisa apa2 gitu, palagi mau pake reg2an… realisitislaaaa..aa….h

19 responses to this post.

  1. Posted by milanholics on November 1, 2008 at 4:43 am

    wakakakak…
    bettulll banget bro
    drpd ikut yang reg2an kyk gt mending gw simpen duitnya
    pa lg yg kyk gt bisa kekirimnya lebih dr 5X dlm sehari n lg tarifnya bkn cmn 500, tp 2000…
    klo gw itung2 bisa ke Mc D 3 hari sekali tuh…
    wkakakakakak….

    Balas

  2. Posted by Abdurrahman on November 1, 2008 at 5:07 am

    @milanholic bangkit:
    waa..bangkit cerdas, bisa mghemat uang reg utk makan di McD 3 hari sekali,, pinter! genius! cerdas! apalagi kalo nraktirin aku kit…waaa…

    eiya, ayo ketik reg abdurrahman kirim ke 2008 ya?!
    [gubrak, bletak, dhuuer,, ][mode narsis on]^_^

    Balas

  3. Kak!!!!!!!!!!!!
    Woi…udah cindy coba tuch ketik reg abdurrahman ke 2008, eh ternyata sepersejuta sec kemudian HP ndy mattteeeee. Terus pas cindy hdpkan lagi muncul tulisan
    “Error. Narciess overload…Please throw me to Abdurrahman”
    Gimana ney? Kan gr2 kakak tuch. Hiks…hiks….
    Dasar reg…reg sialan! Awas ndy lempar yach. Kali ini g kan salah sasaran.

    1….
    2….
    3….

    *prang*

    Eh, malah mecahin kaca jendela tetangga. Kabbor ah…

    Balas

  4. Posted by Abdurrahman on November 3, 2008 at 2:20 am

    sepersemilyar detik kemudian..di hp cindy tertulis…
    “i very like abdurrahman..”
    [narsis mode off]

    hihi..komen reg nya dunk..^^
    koq komen banyolannya sih^^

    Balas

  5. hahahhaahaha….”anda tidak cocok kerja di air”
    sumpah males ngedengernya.

    Maklumlah orang indonesia khan suka dengan hal2 klenik kayak gitu, dan itu dimanfaatin oleh orang2 yang ngerti itu.

    ada gak yach yang REG_KERJA dengan mendaftar disini anda akan langsung dapat kerjaan, kalo ada aku mau tuch.

    Balas

  6. Posted by Saraswati Dewi on November 3, 2008 at 7:52 am

    mannn…..

    uhmmm….

    kalo reg (spasi) gak belajar tapi pintar …? hahaha- — garing ih–

    Balas

  7. Posted by Saraswati Dewi on November 3, 2008 at 7:52 am

    mannn…..

    uhmmm….

    kalo reg (spasi) gak belajar tapi pintar …? hahaha- — garingnya saya ih–

    Balas

  8. Posted by arinvsfayra on November 3, 2008 at 11:55 am

    hellow! hellow!

    salam kenal dulu ah..

    boleh yakz!

    Balas

  9. heiii,,

    blog walking yaa

    Balas

  10. Yups,stuju.apan tu reg2n. .gk pnting bgt

    Balas

  11. Posted by Abdurrahman on November 6, 2008 at 11:05 am

    @potter: haha, ada koq, ketik aja reg kerja kirim ke 2332, ntar anda akan mendapatkan sms berbunyi “anda tidak cocok kerja di air, weton mu opo nto nduk-nduk…hahaha”

    @saras: ada koq ras, hehe, (reg ipk 4)^_^, hhiiihihi

    Balas

  12. Posted by Abdurrahman on November 7, 2008 at 9:03 am

    @arinvsfayra: uuu… [mode terharu on] boleh…boleh..
    ^_^
    @fey ardi: thx dah mampir… [yes..dapet istilah bau, eh baru]^^

    Balas

  13. hai hai hai salam kenal jg terimakasih lho sudah maen di blog saya..hhee😀
    sering2 berkunjung ya di blogroll lebih bagus tuh! hhooo..
    eh sbnranya pnya jg blog di wordpress tp males ngurusnya jd yg blogspot aj yg diurus..

    da ym? kalo ada add ya alv_cp90

    thx..tar gw baca blog lo yg laen

    tng blog ini lucu mang da org2 yg ktipu tp yg paling laris menurut gw artis soalnya temen gw da tuh yg kena bius gara-gara tu artis pujaannya..astaghfirullahadzim sih! cma yaudh kata dia biarin lah.. gw diem aj bukan gw yg beliin pulsa soalnya..

    Balas

  14. btw nama gw salah tu..
    bukan fey but feby🙂

    Balas

  15. @alvian: mau blog roll? mm boleh2, ada..tp jarang maen di ym

    yah..diajakin main donk kesini.. pengen dapet komen yang kontra nih…^_^

    @feby, ummm..maaf🙂

    Balas

  16. selamat siang. salam persahabatan dan salam hangat selalu

    Balas

  17. @petirbiruhati: (hehe, diterjemahkan secara bebas)
    selamat malam, [saya bacanya malam^^] salam juga..

    Balas

  18. Xixixi..lucu banget blog ini..yang punya juga he he..
    Sebenernya gak semua yang Reg reg itu menyesatkan..ada beberapa yang justru mengingatkan seperti berlangganan sms aa gym trus sms hadits dll..
    Jadi intinya pinter pinter memilih dan memilah biar gak salah he he
    Makasih udah maen keblog sie..
    Salam ^^v

    mmm bener, makanya ga saya masukin kategori reg nyeleneh.. zizizizi.. lucu? aduuh jadi malu [sinchan mode on]..
    makasi juga dah main kesini
    salam ^_^

    Balas

  19. Heheheheh, lucu 😆
    iya neh, makin hari banyak y aneh dan nyeleneh…kalo ak seh g tertarik, ujung2nya kan ngabisin pulsa..malah bikin kita ngutang pulsa ma provider..penipuan!
    Lam Kenal, n wassalam
    * untuk berhenti berlangganan, jangan ketik UNREG, pi ketik STOP yak,🙂

    hehe…bener2.. tuh ada tips nya…. wassalam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: