Off

Off

7 responses to this post.

  1. dan diantara tanda-tanda kekuasan Nya adalah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri. supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan Nya di antara kamu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir
    (Ar-Rum…30….:21)

    tonto bukan seorang hafidzah..kebetulan aja lagi bawa buku Ya Allah, aku jatuh cinta! karya Burhan Sodiq^__^~ hehe

    tapi ayat diatas menurut tonto bukan hanya itu artinya…
    menurut tonto…Allah juga menciptakan sahabat-sahabat dari ‘jenismu sendiri…supaya kamu cenderung dan merasa tenteram padanya’
    alhamdulillah..tonto mempunyai teman-teman seperti itu….^__^~

    terus terang, walaupun tahu mine ranger orang baik, tonto kaget waktu mine ranger kasih komen tentang patah hatinya tonto. dan bukan komen menasehati yang menusuk hati. melainkan komen yang bersahabat, hangat dan menguatkan
    sesama saudara senasib sepenanggungan X))…..ehehehe

    mungkin ranger nggak tahu, tapi hal kecil seperti itu amat penting untuk tonto.. mengingatkan tonto masih ada yang memperhatikan..mengingatkan tonto untuk tidak berlarut dalam kesedihan yang dikarenakan kealpaan….

    tonto mau bilang, Ranger…:) makasihh…

    tonto insya Allah selalu mendoakan kebaikan dan yang terbaik buwat ranger..
    ranger semangatt ya kalkulusnya!^o^

    (ranger: aaaaaargh, jangan diingetinnn!!!!!!)
    ups…hehehe X))

    y suwda
    skian dulu komen tonto kali ini….

    habis tulisannya bagus-bagus banget…tonto jadi bingung maw kasih komen apa…
    yang pasti, terus menulis ya Ranger!

    dan…lanjutan cerpennya mana?^ ^;

    Balas

  2. Posted by Abdurrahman on September 27, 2008 at 1:08 am

    makasi tonto…^^
    padahal ini adalah tulisan kosong,, tapi ternyata yg mengisinya bukan saya, tapi tonto!
    gimana laskar pelanginya? bagus gak filmnya? saatnya menunggu maryamah karpov!

    Balas

  3. Posted by pdsashanti on September 28, 2008 at 10:37 am

    baguss!!!!
    tonto suka pelanginya!!!^o^
    tonto suka harapan-harapan
    dan langit birunya
    dan pantai indahnya….
    dan cinta yang begitu abstrak tetapi murni^_____^~

    betullll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!^o^
    ayoo qt tguu ( ‘ o ‘~ )
    nanti kalo ud ada….trus baca…trus ngobrol bareng ya!^ ^

    eh eh eh, udah baca twilight belum? tonto ada bukunya. baguss deh! yang nulis, stephanie meyer^_______^ ada sekuelnya juga, eclipse (duu…..judulnya sama kayak naskah komik tonto…..) tapi tonto belum baca…belum beli, heheh

    Balas

  4. Posted by Abdurrahman on September 29, 2008 at 11:52 pm

    benaaaaaar…
    tonto tau gak? ranger pernah hidup di dunia seperti itu…
    di NTT, namanya labuan bajo..teman2 yg mengajari ranger berenang, mancing, menyelam, mencari kayu di hutan, melihat terumbu surga laut…..i miss u labuan bajo..pulau komodo, teman2 labuan bajo dimana kalian? kapan kita akan ke Pulau Bidadari [pulau ini pernah heboh gara2 mau di beli pak ernest, orang inggris, orang ini dan jual yg menjualnya adalah tetangga dekat ranger dulu…
    ah…nikmatnya menyendiri di bidadari yang indah, di tengah kepungan laut biru, langit biru, pasir putihnya Bidadari…akulah penguasamu!!

    huuuh…capek juga teriak2 ^^
    oya, minta doanya lagi, buat kesembuhan ibu dan adik2ku..

    Balas

  5. hah???pulau komodo??:D
    waaaaah, mnyenangkan skaliii ^____^~

    heee…naga-naganya… ranger bisa jadi ‘the next andrea hiirata’ nih!😉

    insya Allah, semoga sembuhnya cepat..lancar..
    dan total ya ^_________^
    karena itu bener2 g boleh gerak dan harus istirahat lho!
    ranger kan pasti ngebantu ibu dan ade yg lagi sakit y….? hati2 jangan sampe ikut sakit juga ya…..^ ^
    ganbatte!

    Balas

  6. Posted by Abdurrahman on Oktober 3, 2008 at 5:56 pm

    dahsyat….blog kosong yang terisi banyak komen…masukin guiness blog of record!!! [yo ze, mang ada blog of record?] hehe…

    puriii…lihat fotonya di fsku… aku pernah tinggal di dunia khayalan itu lho!!!!

    duomo arigato gozaimashite…doumo…doumo….
    amin

    Balas

  7. Posted by pdsashanti on Oktober 5, 2008 at 3:26 pm

    fs yg mana??^ ^;

    heiii…….kamu tuh nulis apa di blogkuw??^ _____^;

    duh…
    tapi iya sih..
    emg bener
    cuma jangan diingetin donk
    itu kan harapan………..

    dan jangan bawa2 umur..!
    sensi…kalo disinggung ud tua..

    X ‘

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: