Skul sick

huhuhu…. i miss my town, i miss my skul,,, hope i’m there now…

meski resah jiwa mengembun dalam ruang rindu yang biru…

dan bayang kenangan yang menguap bersama puing-puing mesra bayangmu…

namun kuharap, kokoh jiwa ini terpaku tuk merajut cita, membangun asa, tuk menggapai langit cakrawala…

(heeee,heeee, biar gak bisa bikin puisi bagus, jgn dihina ya)

Tapi, Institut yang sekarang ini bagus banget koq, bayangin pertama masuk ketemu ma

* JUARA2 olimpiade,

* JUARA2 lomba2 sains; mana temen2 quw itu belajarnya rajiiiin banget,

Semakin tertinggallah aquw yg wong ndeso ini, dosennya jugak bilang, yg dulunya juara didaerah bakalan kaget karna gak bisa apa2 disini,

tul banget tuh dosen,, huhuh sickness….

hoho,,,  pengumpulan puing2 confidence yang terserak berlangsung lama… butuh berbagai macam saran dari org2 disekitar,,, yah…uji mental dan kepintaran…..

terkadang capek mesti bersitegang urat syaraf dengan pikiran buruk sendiri.

Lanjut lagi,,,,,,,aku lulus di FTTM…

Alhamdulillah..

9 responses to this post.

  1. i miss my hometown so , ,

    Balas

  2. Posted by ILoveMe on Agustus 19, 2008 at 3:31 am

    kamu bertanya siapa saya,,,
    saya orang yang dengan adanya kamu, saya bisa lebih bersemangat, lebih bisa tersenyum, dan jujur saya menjadi lebih baik sekarang, , , terima kasih ya😀 . saya sangat senang dengan adanya kamu,,, saya bisa melihatmu dari jauh, saya tidak apa2 jika kamu berjalan di depanku tanpa menyadari keberadaanku,, saya tersenyum dalam hati,,
    maaf jika saya tulis ini tidak pada tempatnya, tidak di-approve pun tidak apa.

    Balas

  3. Posted by ILoveMe on Agustus 19, 2008 at 3:32 am

    kamu bertanya siapa saya,,,
    saya orang yang dengan adanya kamu, saya bisa lebih bersemangat, lebih bisa tersenyum, dan jujur saya menjadi lebih baik sekarang, , , terima kasih ya😀 . saya sangat senang dengan adanya kamu,,, saya bisa melihatmu dari jauh, saya tidak apa2 jika kamu berjalan di depanku tanpa menyadari keberadaanku,, saya tersenyum dalam hati,,
    maaf jika saya tulis ini tidak pada tempatnya, tidak di-approve pun tidak apa.

    Balas

  4. Posted by abdurrahmaniz on Agustus 19, 2008 at 11:47 am

    iLoveme
    apa yang terjadi pada dirimu?
    aku bukan sapa2…

    Balas

  5. udah gw link tuh . . .
    liat aja di bangkinang’s friend. . .
    uh . . .
    bawel . . .

    Balas

  6. Posted by abdurrahmaniz on September 5, 2008 at 2:18 pm

    iya….ari….ga ikhlas banget

    Balas

  7. Ah, anak baru di ITB ternyata ya🙂

    Balas

  8. Posted by abdurrahmaniz on September 6, 2008 at 7:05 am

    iya…iya..

    Balas

  9. komen blog cha dunk…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

